Ary Ginanjar | Training ESQ

http://aryginanjaresq.blogspot.com/ | beberapa rekan mungkin sudah ada yang hapal dengan training ESQ yang diselenggarakan oleh Bapak Ary Ginanjar dengan ESQ Leadership Centre-nya. ESQ Leadership Centre adalah lembaga training sumber daya manusia yang bertujuan membentuk karakter melalui penggabungan 3 potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Selama ini, ketiga potensi tersebut terpisah dan tidak didayagunakan secara optimum untuk membangun sumber daya manusia. Akibatnya, terjadi krisis moral dan split personality yang berdampak pada turunnya kinerja. Lebih buruk lagi, mereka menjadi manusia yang kehilangan makna hidup serta jati dirinya.

Training ESQ adalah solusi untuk menjawab permasalahan tersebut dengan menggunakan metode spiritual engineering yang komprehensif serta berkelanjutan. Melalui Training ESQ, ketiga potensi manusia digabungkan dan dibangkitkan sehingga terbentuk karakter yang tangguh, peningkatan produktivitas sekaligus melahirkan kehidupan yang bahagia dan penuh makna.

ary ginanjar esq training
Ary Ginanjar
Setelah 10 tahun berdiri, sejak 16 Mei 2000, ESQ Leadership Centre telah menjadi salah satu lembaga pelatihan sumber daya manusia terbesar di Indonesia. Setiap bulan terselenggara rata-rata 100 even training di dalam maupun luar negeri, dan menghasilkan alumni per bulan rata-rata 10.000-15.000 orang. Sampai dengan saat ini, telah terselenggara lebih dari 5,000 training (data per Nopember 2010) dengan total alumni hampir 1 juta orang (data per Nopember 2010). Untuk melaksanakan itu semua, ESQ LC saat ini didukung lebih dari 500 orang karyawan.

Dengan prestasi diatas, jelas sekali kalau ESQ telah banyak membantu membangun bangsa dan negara dalam cara yang positif, dengan harapan bawah kegiatan yang diadakan bisa melahirkan sumber daya manusia yang benar-benar memiliki karakter yang unggul dan bermartabat. Peran seorang Ary Ginanjar Agustian benar-benar tampak dalam melahirkan sebuah generasi bangsa yang benar-benar perduli dan memiliki karakter serta jiwa kepemimpinan yang optimal.

Ary Ginanjar dengan Training ESQ membuktikan bahwa jika kita memiliki Visi dan misi yang baik harus kita realisasikan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cara yang memang kita kuasai dan bisa memberikan efek positif untuk oran lain disekitar kita.

Komentar